Nouvo And DSM Is My Life

Nouvo And DSM Is My Life

Jumat, 31 Mei 2013

11 Ciri Cowok Belum Dewasa



Secara psikologis wanita lebih cepat dewasa daripada cowok. Banyak pasangan cowok dan cewek memiliki usia yang sama, tapi umumnya wajah cewek terlihat lebih tua dibandingkan dengan laki-laki. Kenapa bisa begitu ?Umumnya wajah yang terlihat lebih tua ini dipengaruhi oleh berbagai faktor dan salah satunya adalah kedewasaan.
Diketahui bahwa cewek lebih cepat dewasa dibandingkan dengan cowok yang membuatnya terlihat lebih tua walaupun usianya sama.Kedewasaan ini sendiri dipengaruhi oleh banyak hal seperti pengalaman hidup dan juga situasi sosial di kehidupannya sehari-hari.
Dibandingkan dengan cowok, seorang cewek memang lebih cepat dewasa. cewek lebih mudah mengatur kesejahteraan psikologis mereka dibanding cowok setelah masa remaja.Menjalani hubungan dengan cowok  yang belum dewasa atau masih kekanak-kanakan bisa membuat Sobat frustasi. Meskipun Sobat sangat menyukai dan mencintainya, namun pikirkan dua kali untuk menjalin hubungan dengan cowok yang belum dewasa.
Cowok yang manja dan tidak bisa dewasa merupakan dua tipe yang berbeda. Cowok yang senang dimanja, terkadang bukan Tipe cowok yang tidakdewasa. Untuk membantu Sobat mengetahui tipe cowok yang tidak akan pernah dewasa.
Nah berikut adalah 5 Ciri Cowok Belum Dewasa
1. Gila Clubbing
Cirri cowok belum dewasa yang pertama adalah penggila clubbing.Memang Setiap orang suka bersenang-senang dan berkumpul bersama teman, namun jika umur si cowok telah lebih dari 25 tahun, namun ia masih suka datang ke club dan mabuk-mabukan, maka itu tsobat bahwa ia belum dewasa. Cowok yang sudah berpikir dewasa, tahu cara menyeimbangkan antara bersenang-senang dan tanggung jawabnya sebagai cowok.
2. Tidak Memikirkan Masa Depan
Ciri cowok belum dewasa yang selanjutnya adalah Tidak Memikirkan Masa Depan.Di Awal bekerja, setiap orang pasti ingin memanfaatkan gajinya untuk bersenang-senang tanpa berencana banyak. Namun jika ia sudah beberapa tahun kerja, tapi tidak memiliki rencana dengan penghasilannya untuk hal yang lebih berguna, misalnya beli mobil atau rumah, maka dia bukan orang yang dewasa. Cowok tersebut hanya hidup untuk dirinya sendiri dan tidak ingin diganggu oleh kehadiran seorang pendamping hidup.
3. Game adalah Hidupnya
Ciri cowok belum dewasa yang selanjutnya adalah menjadikan Game adalah bagianHidupnya yang paling penting. Apabila seorang cowok masih suka bermain game berarti dia merupakan orang yang belum dewasa. jika seseorang hidup hanya untuk bermain Play Station atau XBox sepanjang hari, tanpa melakukan hal lain, bisa menjadi cirri kalau dia belum matang. Memiliki hobi bermain video game boleh saja, namun tetap harus diselingi dengan olahraga, membaca buku, bertemu teman atau melakukan aktivitas lainnya yang tentunya lebih bermanfaat.
4. Egois
Ciri cowok belum dewasa yang selanjutnya adalah tingkat egois dalam dirinya masih tinggi.apabila seseorang yang belum bisa berbagi dengan orang lain dan tidak menganggap penting orang yang dekat dengannya. Ketika remaja, cowok boleh egois dan berlaku seenaknya, namun ketika ia sudah tumbuh dewasa keegoisan semestinya sudah bisa diimbangi. Jika cowok tersebut masih egois, maka Sobat akan memiliki masalah jika berhubungan dengannya.
5. Masih Minta Uang Orangtua
Ciri lain cowok yang belum dewasa adalah masih meminta uang kepada orangtuanya. Sedangkan jelas-jelas Sobat tahu umurnya sudah dewasa dan sudah sebaliknya dia yang dapat membiayai orantuanya.dengan bekerja dan berpenghasilan sendiri.
6. Sensual
Ciri cowok belum dewasa yang selanjutnya adalah Sensual. Anak-anak mengalami proses merasakan, bertindak dan berpikir. Sedangkan cowok dewasa berpikir, bertindak dan akhirnya merasakan. Tetapi saat ini, kebanyakan cowok dewasa mirip seperti seorang anak kecil, mereka lebih suka bertindak dahulu baru berpikir, kemudian merasakan penyesalan atas tindakannya itu.

7. Tidak Konsisten
Ciri lain cowok yang belum dewasa adalah Tidak Konsisten.Seorang cewek,sangat menginginkan agar cowok memiliki konsistensi, ketegasan dan kekuatan. Kesetiaan adalah batu penjuru dari karakter. Sering kali cowok hanya mengutamakan dan menonjolkan kemampuan dan kharisma, tetapi tidak menekankan kesetiaan. Hanya kesetiaan yang dapat membuat cowok terus berkembang dalam hidupnya. Kharisma bisa membawa Sobat ke atas, tetapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya.
8. Tidak Tepat Janji
Ciri lain selanjutnya yang menandakan cowok belum dewasa adalah Tidak Tepat Janji.Perkataan seorang cowok adalah ukuran dari karakternya. Perkataan Sobat membuktikan kecowokan Sobat, kecowokan Sobat membuktikan perkataan Sobat.

9. Lari dari tanggung Jawab
Ciri lain cowok yang belum dewasa adalah selalu Lari dari tanggung Jawab.Hakikat utama menjadi seorang ayah adalah mengajar anak-anaknya bertanggung jawab atas perbuatan mereka. Tanggung jawab seorang ayah bukanlah membuat keputusan bagi anaknya, melainkan membiarkan anaknya melihat bagaimana sang ayah membuat keputusan. Tanggung jawab terhadap kesuksesan tergantung pada kemauan untuk bertangung jawab terhadap kegagalan.
10. Suka Bersembunyi
Ternyata suka bersembunyi adalah salah satu ciri cowok belum dewasa.Krisis tidak akan membentuk karkater seorang cowok, krisis hanya akan mengungkapkan siapa dia sesungguhnya. Orang sukses melihat krisis sebagai kesempatan untuk berubah: dari yang kurang kepada yang lebih, dari yang kecil kepada yang lebih besar.
11. Hanya Berespon Terhadap Pemaksaan
Ciri lain yang menandakan cowok belum dewasa adalah Hanya Berespon Terhadap Pemaksaan.Cowok yang belum dewasa adalah cowok yang hanya berespon apabila dipaksa atau ditekan. Tuhan tidak menciptakan manusia untuk menjadi diktator, melainkan pemimpin.
Nah itulah tadi 11 Ciri Cowok Belum Dewasa,apakah dari ke sebelas ciri diatas masih melekat pada Sobat ..??kalo iya berarti sobat belum bisa dibilang dewasa. Perlu diingat menjadi cowok yang dewasa merupakan pilihan tepat,karena cowok dewasa adalah idaman para cewe.oke semoga bermanfaat….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar