Nouvo And DSM Is My Life

Nouvo And DSM Is My Life

Senin, 06 Mei 2013

5 Tips Asyik Pacaran di Rumah


 
CLEAR.CO.ID - Teman CLEAR ingin menghabiskan waktu dengan pacar, tapi bingung karena budget minim atau malas dengan keramaian. Enggak usah bingung, pacaran saja di rumah. Pacaran di rumah tidak kalah seru kok dengan tempat wisata lain. Asalkan kamu kreatif menemukan hal-hal seru yang bisa dilakukan bersama pasangan.
Menghabiskan waktu di rumah bisa jadi kegiatan yang menarik jika dilakukan dengan hati yang senang. Dijamin, kamu akan mendapat sensasi baru dari sebelumnya. Berikut lima hal seru yang bisa dilakukan saat pacaran di rumah dilansir all women stalk.
1. Main Video Game
Sudah bukan rahasia umum kalau cowok menyenangi kegiatan yang satu ini, apalagi kalau bukan video game. Cobalah untuk bermain game dengan sang kekasih di rumah. Pilih jenis game yang bisa dimainkan untuk dua orang ya. Dijamin kencan bakalan seru, selain itu pacar akan senang karena kamu mau menyelami hobinya juga.
2. Memasak Bersama
Memasak adalah hal seru yang bisa kamu lakukan berdua. Lewat kegiatan ini kamu juga bisa menunjukkan kepiawaian memasak atau bisa mengajari pasangan cara memasak. Kalau ingin lebih tertantang, cobalah memasak resep baru bersama. Jangan terlalu fokus dengan rasa, yang penting adalah kebersamaan dan fun.
3. Olahraga
Apakah di rumah kamu tersedia barbel? Kalau iya kamu bisa berolahraga bersama. Tapi kalau tidak punya, bukan berarti tidak bisa melakukan aktivitas olahraga itu kan? Cobalah untuk memutar video senam dan ikuti gerakannya bersama pasangan. Jadi selain buat seru-seruan, pacaran kamu juga bisa menjadi lebih sehat.
4. Nonton Film Kartun
Bosan dengan program televisi saat ini? Yuk, bernostalgia dengan film kartun ketika masih kanak-kanak. Mungkin film kartun pada masa kecil kamu berbeda dengan pasangan. Tapi, film kartun ini cukup ampuh untuk menghangatkan suasana dengan tertawa bersama loh.
5. Berfoto
Mengabadikan saat-saat kebersamaan pasangan adalah hal wajib. Jadi enggak ada salahnya kan kalau berfoto bersama, meskipun di rumah. Mulailah mengambil angle foto yang romantis sampai yang terkonyol. Momen-momen seperti ini pasti akan sulit dilupakan oleh pasanganmu.
So, pacaran tidak melulu jalan-jalan dan menghabiskan banyak uang. Pacaran di rumah selain hemat juga bisa menguatkan hubungan kan, Teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar