Nouvo And DSM Is My Life

Nouvo And DSM Is My Life

Jumat, 24 Mei 2013

Cara Hack Kuota Three Terbaru 2013




index6Cara Pertama
Buka modem anda. Buat 4 Profil Name baru. Yang lain delete saja.
Profil Name pertama buat profil name default (3data, APN 3data)
Profil Name kedua buat profil name “tre.it, APN tre.it”
Profil Name ketiga buat “mobinity, APN mobinity”
Profil Name keempat buat “3gprs, APN 3gprs”
Kalau sudah, pastikan semua “Network Connection” dihapus. Yang ada hanya 4 profil name di atas. Kembali ke modem. Posisi “WCDMA prefered/WCDMA only”, setelah itu connect satu persatu dari 4 Profil Name diatas mulai dari “tre.it”, buka dulu ping agar dapat melihat posisi connectnya. Kalau di ping time=nya di atas 200 ms, berarti anda harus disconnect terlebih dulu lalu connect kembali, kalau ping time-nya antara 99 ms-199 ms berarti trik ini sudah berjalan, hanya saja menunggu sinyal berubah menjadi “HSDPA”.
NB: Username dan Password dikosongkan, dial number *99# utk “tre.it”, jika anda ingin memakai dial number *98#, anda juga harus memakai DNS Google (8.8.8.8 dan 8.8.4.4).
Dikarenakan nanti dari 4 Profil Name diatas yang akan mendapat HSDPA biasanya “tre.it”, ulangi terus hingga mendapat Sinyal “HSDPA”.
Cara Kedua
Buka modem anda, ubah “Connection Tipe” ke “WCDMA Preferred”,lalu buat Profil Name “tre.it”, APN tre.it, dial number *99#, pakai DNS Google (8.8.8.8 dan 8.8.4.4). Connect “tre.it” tersebut, lalu buka ping, dan lihat timenya, kalau di ping time-nya diatas 200 ms, berarti anda harus disconnect terlebih dahulu, lalu connect kembali, kalau ping time-nya antara 99 ms-199 ms berarti trik ini sudah berjalan, hanya saja anda perlu menunggu sinyal sampai berubah menjadi “HSDPA”.
CARA Ketiga
Buat Profil Name 3stream, APN 3stream, dial *99#, lalu pakai DNS Google (8.8.8.8 dan 8.8.4.4), kemudian connect 3stream tersebut, nanti otomatis akan menjadi sinyal HSDPA. Tapi tidak akan berjalan, untuk itu jangan disconnect terlebih dahulu, ubah APN “3stream” menjadi “TRIDATA” yang mana pada waktu kita mengubah APN menjadi TRIDATA masih dalam sinyal “HSDPA”, kemudian disconnect Profil Name 3stream, kemudian cepat-cepat connect kembali Profil Name “3stream” tersebut yang mana APN sudah diganti menjadi TRIDATA. Upayakan pada waktu disconnect, sinyal masih dalam keadaan “HSDPA”, sehingga nanti ketika anda connect kembali masih dalam keadaan sinyal “HSDPA”.
  • Disini saya memakai cara kedua, dan bekerja 100%.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar