Nouvo And DSM Is My Life

Nouvo And DSM Is My Life

Sabtu, 04 Mei 2013

ILUNI ROHIS 58 to UN!

 
 
 
 
 
 
Rate This

Ahiyy.. pagi-pagi keingetan kalau tinggal kurang lebih sepekan lagi, adik-adik SMAN 58 Jakarta tercintah dan seluruh adik-adik SMA diseluruh Indonesia akan melaksanakan Ujian Nasional. Dimasa-masa bedrest, yang kerjaannya cuma makan-tidur-ibadah-browsing.. mending ngebuka coreldraw, dan kita memulai mencorat-coret. Sketsa dikepala sudah berputar-putar, udah nggak sabar untuk segera menuangkan menjadi gambar vektor :D ~asyik dah~
ini dia jreeeenggg………….. (pake backsoundnya : freedom – Maher Zain)
konsep designnya nyantai.. karena Ujian Nasional itu menurut saya cuma bikin jantung berasa naik rooler coaster, kalau udah selesai. ya udah, gitu aja. Haha :D … cuma butuh sikap yang nyantai untuk menghadapi UN. eits, tapi bukan berarti bekalnya itu doang (santai maksud saya), tapi tentu sudah bertangungjawab dengan belajar secara maksimal dan mempersiapkan diri seoptimal mungkin, do’a.. do’a.. do’a juga jangan lupa.
Menurut saya karakter santai itu, lebih cocok di miliki laki-laki. Perempuan itu ribet cuy, lihat aja, bajunya berlapis-lapis.. bayangkan berapa ember sekali mencuci? (nggak ngaruh kali) tapi perempuan itu keren, apalagi yang berbusana muslimah *ting2*, dengan rela hati mencuci bajunya lebih banyak dari pada yang pake tangtop dan hotpen. Semoga setiap baju dinilai 1 pahala (emang baca qur’an. ian? plak!) ini kok jadi ngomongin pakaian sih? random banget dah -__-
Ya gitu deh mantemans, dibaju cowo itu (masih ngomongin gambar diatas) ada logo ILUNI ROHIS 58 Jakarta lho, identitas tersembunyi. Halah.. nggak sih, cuma buat menyemangati pengurus ILUNI Rohis 58 Jakarta untuk bikin baju kayak gitu (emang iya ian? nggak juga sih, iseng aja bikin gitu).
oke begitulah sekilas tentang artdesign pagi ini, dimasa bedrest yang mudah-mudahan, secepatnya saya bisa bermain kesana kemari, menelusuri jejak bumi yang basah karena tetesan hujan yang turun secara rombongan :D
Remember SUCCESS is PROCESS, and the process determine who you really are, and it should start from a good will

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar