Nouvo And DSM Is My Life

Nouvo And DSM Is My Life

Senin, 06 Mei 2013

Kronologi Kecelakaan Hingga Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) Meninggal Dunia





Kronologi Kecelakaan Uje, Hingga Ustad Jefry (Uje) Meninggal Dunia - Kabar duka menyelimuti suasana hari Jum'at 26 April 2013 pukul 01.00 WIB atas kembalinya Ustad Jeffry Al-Buchory atau Uje ke Rahmatullah akibat kecelakaan sepeda motor di kawasan bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan.

ustad Jeffry meninggal

Pada kejadian tersebut Uje memang sempat dilarikan ke RS Pondok Indah, akan tetapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Menutip Kabar24, TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno “Motor korban hilang kendali dan menabrak pohon palem sebelum kemudian dilarikan ke dua rumah sakit,” 

Sementara itu menurut Ajun Komisaris Besar Hindarsono, Kepala Satuan Lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan,  "Uje mengalami kecelakaan karena menabrak sebuah pohon yang berada di pinggir jalan. Hindarsono juga memastikan bahwa korban kecelakaan tersebut hanya satu orang.

Kronologi kecelakaan Uje menurut Hindarsono, semula sepeda motor Kawasaki B 3590 SGQ yang dikendarai langsung oleh Uje berjalan dari arah timur menuju ke barat di jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, kebayoran lama, Jakarta Selatan.

"Sesampainya di depan rumah No 17 PB-38, dia langsung menabrak pohon palem yang berada di sebelah kiri jalan, di area taman rumah No 17 PB-38 hingga terjatuh dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," kata Hindarsono seperti yang Portal Mint kutip dari VivaNews.

Pada kejadian tersebut warga sekitar dan pengendara yang masih melintas di lokasi kejadian berusaha untuk membantu korban. Mereka segera memanggil ambulan untuk membawa korban ke RS terdekat agar segera mendapat pertolongan pertama.

Nyawa Uje tidak tertolong, Uje meninggal dunia sekitar pukul 02.00 WIB. Beliau kembali rahmatullah di RS Pondok Indah. Sementara itu diketahui kondisi motor yang dikendarai Uje cukup parah. "Saat ini masih ditangani unit kecelakaan untuk lebih mendalam mengenai kecelakaan tersebut," Ungkap Ajun Kombes Hindarsono.



Selanjutnya Jenazah Uje pun dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Almarhum meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati Popon, dan tiga anak yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

Uje terkenal sebagai dai yang gaul dan mengerti benar kehidupan anak muda karena seperti pengakuannya, Uje sempat bergelimang dosa dan akrab dengan narkotika.

Uje sendiri memiliki akun Twitter @jefri_buchori yang memiliki 75.278 follower. Uje sudah berkicau sebanyak 4.474 kali. Twit terakhir Uje adalah “@rochayut , batas maksimal sy kurang faham, sewajarnya saja..

Kicauan Uje tersebut menjawab pertanyaan “@jefri_buchori tad,sy mau tanya dlm dagang dlm islam u/ ambil labanya max nya brp % ya..”

Di bionya, Uje menulis, “Jangan lupa utk selalu follow Alloh dan Rosul_Nya.. follow Qur’an dan Sunnah_Nya.. Dan follow beliau2 para kekasih Alloh.. Bumi Alloh”mengutip Kabar24

Kami selaku admin Portal Mint mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap keluarga korban yang ditinggalkan. Semoga beliau ditempatkan di tempat yang paling mulia disisi-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar