Nouvo And DSM Is My Life

Nouvo And DSM Is My Life

Sabtu, 04 Mei 2013

Musuh Berat Vario Yaitu Hanya Nouvo SX ?


Posted by trishinu in Honda, Yamaha, Vario 125, Nouvo SX.
trackback
Selamat siang mas bro semua…udah waktunya makan siang nih..jangan lupa makan yoo..hemmm…ane jga blum sempat makan nih mas bro..mana tau mas bro ada yg mau brbagi…monggo ^_^
lanjut ke topik mas bro…denger2 kabar katanya tanggal 31-1-2013 bakalan ada skutik Yamaha dengan kubikasi mesin 125cc yg bakal nongol nih…waahh..konsumen semakin dimanjakan dengan banyaknya pilihan yg ada…tpi dampaknya sih jalanan tambah macet..oalaahh (-_-”)
Nah, setau ane ya mas bro skutik Yamaha dgn mesin 125cc itu ada Xeon sma Nouvo SX aja…cmiiw..jdi mungkin sja si Nouvo SX ini yg bakal nongol…kali ni ane cuman mau membandingkan desain Nouvo SX dgn Vario 125…krna menurut ane dua skutik itu pling pas klw baku hantam dripada Xeon vs Vario 125…monggo liat deh desainnya hasil sotosop ane…
1. Tampilan Bodi
Nouvo SX vs Vario 125
dri tampilan bodi kayaknya sma2 bagus…cuman batok kepala Vario 125 lebih besar dripada si Nouvo SX…tinggal masalah selera konsumen aja sihh memilihnya..
2. Tampilan Samping
Nouvo SX vs Vario 125
diliat dri samping…ane lebih suka liat tampilan bodi belakang si Vario 125..lebih tinggi terkesan sporty…klw bagian depan…walah..sma2 bagus…bingung euyy
3. Lampu Depan
Nouvo SX vs Vario 125
diliat dri lampu depan…si Nouvo SX terlihat lebih sporty dengan lekukan2..klw Vario 125 trlihat lebih kalem…
4. Speedometer
Nouvo SX vs Vario 125
bagian speedometer…lgi2 Nouvo SX terlihat lebih sporty…sedang si Vario 125 terkesan mewah…
5. Lampu Belakang
Nouvo SX vs Vario 125
waahh..bagian ini jelas ane lebih suka liat si Vario 125…gak tau knapa asal d jalan pasti ane liatin klw da Vario 125 d depan…hahaha
6. Bagasi
Nouvo SX vs Vario 125
urusan tempat menyimpan barang trnyata Vario msih sedikit lebih “Lega” dri Nouvo SX dgn kapasitas bagasi mencapai 18 liter…sedangkan Nouvo SX kalah tipis 17,6 liter…
ayo mas bro berikan pendapatnya…suka Nouvo SX atau Vario 125 ??
Semoga Berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar