Nouvo And DSM Is My Life

Nouvo And DSM Is My Life

Senin, 13 Mei 2013

Tips Bagaimana Cara Jika Ingin Bunuh Diri

Saya tidak tahu kenapa alasan Anda melihat postingan ini apakah Anda memang benar-benar ingin bunuh diri atau hanya penasaran dengan judulnya.Kalau Anda tidak mempunyai niat untuk bunuh diri silahkan keluar cepat-cepat daripada nanti ketularan ingin bunuh diri betul tidak? .

Oke supaya tidak membuang waktu jika Anda ingin cepat-cepat bunuh diri saya kasih tips untuk melakukan bunuh diri.
  1. Pakailah cara bunuh diri yang tidak TERLALU menyakitkan, cara yang paling mudah yaitu dengan meminum obat tidur yang banyak. atau menjatuhkan diri dari pesawat.jangan memilih bunuh diri dengan memotong pergelangan tangan atau menjatuhkan diri dari lantai tiga hotel karena belum tentu Anda meninggal atau malah Anda menjadi cacat.
  2. Apapun agama Anda jangan melaksanakan ibadah, untuk apa? karena semua ibadah Anda akan sia-sia jika bunuh diri.(Peduli Hah ?!?!?)
  3. Bawa identitas, supaya forensik/rumah sakit mudah mengenali Anda !, Anda tentu tidak mau kan jika kuburan Anda tidak mempunyai nama.
  4. Tulislah wasiat yang berisi motif Anda bunuh diri supaya memudahkan pihak polisi.
  5. Ingat kembali apakah dengan bunuh diri masalah Anda selesai ? tidak justru dengan bunuh diri bukan menyelesaikan masalah tetapi justru menambah masalah keluarga Anda akan menanggung malu, dan Anda akan dikenang sebagai PECUNDANG KEHIDUPAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar