Nouvo And DSM Is My Life

Nouvo And DSM Is My Life

Rabu, 14 Januari 2015

NouvoZ : Dulu Ditelantarin Sekarang Diperhatiin


Permisi mas bro & mbak sist semuanya ....!
Dulu Ditelantarin Sekarang Diperhatiin Mungkin itu kata yang tepat untuk motor matik pertama saya ini......

Kenapa Dulu Ditelantarin Sekarang Diperhatiin? kalau mas2 tau cerita/rumornya dulu Nouvo adalah produk gagal karna saat diluncurkan pertama kali tidak mendapat sambutan baik dari masyarakat negara garuda ini . Tapi itu Dulu..... sekarang beda judul lagi. Coba lihat Nouvo2 yang lewat dijalan . kebanyakan sudah diperganteng . kalau ada yg masih jelek mungkin Punya orang tua . Tapi berbeda dengan motor lain, Kebanyakan Nouvo Dikendarai oleh pemuda Dibawah umur 30tahun*. Dari Sparepart sampai Striping Nouvo itu banyak variasinya. Intinya ga ada habisanya deh Ngomongin Nouvo . kalau harga sekenya Di Tahun 2014 lumayan ngorek kantong . Sekalinya yang murah itu motor bodong . wajar lah namanya juga motor Langka Bukan motor sana sini ketemu terus :D

Disini saya menggunakan NouvoZ Bro..... "Selalu Ada Cerita Diatas Nouvo" mungkin itu kata yg pas untuk motor saya yg masih jelek ini . walaupun jelek tp berkat Nouvo saya dapet pacar ^^ dan selalu ada cerita yang baru diatas motor matik langka itu. ini pics saat motor saya belum diperhatin (tp udah ada CW yg nemplok alias pacar:D )


Jelek banget kan ? itu motor pernah mau dibeli 5jt karna ga keurus . Tapi seiring waktu mulai diperhatiin karna lihat Nouvo lain yang ganteng2 .

Sedikit Perubahan karna lihat motor Orang lain:


Dan Motor Saya Yang Sekarang ini :

Sekarang Motor saya juga udah ngga sendirian lagi karna dah masuk salah satu Club Motor Nouvo Kecil didaerah jakarta Timur . tapi kalau ketemu Tetot aja om . Karna Nouvo Kita Bersaudara 

*pendapat saya

Oke Bro And Sist sampai sini Dulu Ttg Nouvo, Jika ada salah kalimat Admin mohon maaf......



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar